Exco PSSI Ungkap Nathan dan Jay akan Jalani Sumpah WNI

Jay Noah Idzes dan Nathan Noel Tjoe A On (Foto Suara Merdeka Sports)

JAKARTA, Makansedap.id – Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan Nathan Noel Tjoe A On dan Jay Noah Idzes akan melakukan sumpah Warga Negara Indonesia atau WNI.

Arya Sinulingga mengatakan bahwa proses pengambilan sumpah Nathan Noel Tjoe A On dan Jay Noah Idzes sedikit terlambat karena kedua pemain tersebut masih harus bertanding membela klub masing-masing.

“Dalam waktu dekat, tinggal sumpah, ini masalahnya Nathan Noel Tjoe A On dan Jay Noah Idzes nggak bisa datang ke Indonesia gara-gara masih tanding. Mereka tinggal sumpah WNI sebenarnya,” kata Exco PSSI Arya Sinulingga seusai mengikuti diskusi PSSI Pers bertajuk Naturalisasi Pemain, Mereduksi atau Memotivasi? di Gedung Kemenpora, Jakarta, Kamis, 21 Desember 2023.

Baca Juga:   Hat-trick Dimas Drajad Warnai Pesta Gol Indonesia ke Gawang Brunei

Mengenai kapan waktu Nathan Tjoe A On dan Jay Idzes akan mengambil sumpah, Arya Sinulingga masih belum bisa memastikan mengenai tanggal pemain keturunan Indonesia tersebut mengambil sumpah.

Dengan proses naturalisasi yang belum kunjung selesai hingga saat ini, Nathan Noel Tjoe A On dan Jay Noah Idzes berkemungkinan kecil untuk membela timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023.

1 2

Iklan