Pesan Rindu, Single Terbaru Kerispatih untuk Mendiang Sahabat

Kerispatih rilis lagu Pesan Rindu (Foto Elangnewscom)

JAKARTA, Makansedap.id – Grup band Kerispatih kembali merilis single terbarunya bertajuk Pesan Rindu pada Desember 2023.

Pesan Rindu diciptakan oleh dua anggota Kerispatih, yakni Arief Morada serta Fandy Santoso untuk mengenang mendiang sahabat mereka, Andika Putra Sahadewa.

Pada 2022 lalu, Kerispatih sempat merilis single ballad berjudul Pernah Terluka untuk para penggemarnya, Mahapatih. Dalam proyek mereka kali ini, Arief dan Fandy menghadirkan sesuatu yang baru melalui perilisan single Pesan Rindu.

“Dalam single terbaru kali ini, tempo Pesan Rindu lebih ke medium beat. Hanya saja, lirik dan melodinya melow,” kata Arief Morada dalam keterangan tertulis yang diterima Makansedap.id, Jumat, 22 Desember 2023.

Lagu Pesan Rindu menceritakan tentang kerinduan seseorang kepada pasangannya yang sudah pergi dipanggil Sang Pencipta. Seseorang ini berandai-andai, jika waktu dapat berputar kembali, dia ingin menyempurnakan cintanya yang dulu dirasa kurang sempurna.

Baca Juga:   Ada Beberapa Tips Menjaga Higienitas Kulit Bayi, Simak Artikel Ini

Menariknya, lirik lagu Pesan Rindu akan mengingatkan para pendengarnya untuk lebih menghargai dan mencintai orang-orang terkasih yang masih ada di sekitar mereka, dan jangan sampai menyesal ketika orang tersebut telah tiada.

Bagi Kerispatih, single Pesan Rindu terasa sangat spesial karena terinspirasi oleh basis mereka sendiri, yakni mendiang Andika Putra Sahadewa yang telah meninggal dunia pada 2018. Hingga kini, tiga anggota Kerispatih yang tersisa masih merasa kehilangan dan merindukan sosok Andika Putra Sahadewa.

“Rasa rindu dan rasa kehilangan yang teramat dalam atas kepergian almarhum, menginspirasi saya dan Fandy Santoso untuk membuatkan lagu ini. Lagu ini sebagai penghormatan dari kami buat almarhum,” kata Arief Morada.

1 2

Iklan