JAKARTA, Makansedap.id – Perusahaan film Indonesia, Adhya Pictures siap merilis film tentang sepak bola berjudul Forza yang berkolaborasi dengan perusahaan film Amerika Serikat, RIVA Studios untuk kali pertama.

“Dengan dibuatnya film Forza ini, semoga bisa menjadi kebanggaan bagi dunia sepak bola dan sebagai penyemangat bagi generasi muda Indonesia untuk mewujudkan mimpi mereka dalam mengembangkan olahraga ini,” kata sutradara film Forza, Marco Balsamo dalam keteranan resmi yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 25 Februari 2024.

Marco Balsamo menambahkan, pihaknya berharap semua proses syuting, berjalan baik hingga nanti penayangan berjalan dengan lancar.

Film Forza mengisahkan tentang perjalanan seorang anak yang bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional, memperbaiki hidup keluarganya, dan mengejar cita-cita dalam dunia sepak bola.

Baca Juga:   Liverpool Versus City, Bukan Sekadar Van Dijk Lawan Haaland

Bima, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang tinggal di daerah kumuh di Bali, bermimpi menjadi pemain sepak bola profesional agar dapat keluar dari jeratan kemiskinan dan menafkahi keluarga tercintanya.

Bima pun bertemu dengan Marco, seorang pemain profesional Bali Royal FC yang hampir pensiun dari karir bolanya. Berkat pertemuan itu, mimpi Bima yang awalnya mustahil akhirnya menjadi kenyataan karena dia diberi kesempatan untuk berlatih sepakbola bersama tim muda AC Milan di Italia.

1 2

Iklan