SURABAYA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional U17 Indonesia, Bima Sakti mempertahankan komposisi pemain saat menghadapi Panama U17 dalam laga penyisihan Grup A Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin, 13 November 2023.

“Rotasi akan ada beberapa posisi, tapi tidak banyak, kami akan mempertahankan the winning team kemarin,” ucap Bima Sakti saat ditemui wartawan di sela latihan tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Minggu, 12 November 2023.

Bima Sakti menjelaskan, saat ini timnas U17 dalam keadaan baik. Sebab, waktu pemulihan sudah dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga:   Japan Open 2023, Bagas dan Fikri Fokus Pemulihan Cedera

“Jeda kemarin kami ice bath, massage. Kemudian, dokter tim juga memberikan vitamin-vitamin yang sesuai regulasi kesehatan,” kata Bima Sakti.

Untuk melawan Panama, kata Bima Sakti, tim pelatih sudah melihat video permainan Panama dan sudah menginformasikan kepada para pemain.

“Kami mencatat bagaimana kekuatan dan kekurangan dari Panama. Kami juga menyampaikan kelebihan dan kekurangan mereka kemudian kami samakan persepsi antara tim pelatih dan para pemain. Hasil evaluasi tim, Indonesia akan melakukan inisiatif menyerang terlebih dahulu,” ujar Bima Sakti, pelatih asal Balikpapan tersebut.

1 2

Iklan