Indonesia Kontra Vietnam, Muhammad Ferarri Optimistis Juarai Final Piala AFF U23

Muhammad Ferarri optimistis Indonesia bisa menjuarai final Piala AFF U23.

JAKARTA, Makansedap.id – Pemain tim nasional atau disingkat timnas Indonesia, Muhammad Ferarri mengungkapkan alasan pihaknya optimistis menjelang pertandingan Indonesia kontra Vietnam dalam laga final Piala AFF U23 di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Muhammad Ferarri optimistis berkaca pada pertemuan terakhir Indonesia kontra Vietnam dalam SEA Games 2023. Saat itu, timnas U22 Indonesia mampu menang 3-2 atas lawan yang sama.

“Kami hanya fokus pada tim, tidak fokus pada lawannya. Kami banyak pengalaman juga bertemu Vietnam, dan pada pertandingan terakhir kami menang di SEA Games. Kami optimistis Indonesia kontra Vietnam bisa menang,” ucap Muhammad Ferarri, pemain Persija Jakarta.

Baca Juga:   Ini Pesan Bima Sakti untuk Timnas U17 Indonesia soal VAR

Sikap optimistis juga diungkapkan pelatih timnas U23 Indonesia, Shin Tae yong. Dia menilai kondisi dan mental tim yang bagus menjadi kunci tim asuhannya mengalahkan Thailand pada pertandingan semifinal Piala AFF U23, Kamis, 24 Agustus 2023, malam.

Pasukan Garuda Muda mengamankan tiket final Piala AFF U23 2023, setelah menggilas tim tuan rumah dengan skor 3-1 di Stadion Provinsi Rayong. Pada partai puncak, timnas U23 berhadapan dengan raksasa Asia Tenggara lainnya, Vietnam.

1 2

Iklan