Terjawab Sudah Solusi untuk Jalani Bisnis Kuliner

Nestlé Professional menampilkan live demo cooking

JAKARTA, Makansedap.id – Nestlé Professional, salah satu unit bisnis Nestlé Indonesia, memberikan cara dan solusi bagi masyarakat untuk menjalani bisnis kuliner. Solusi ini layak untuk masuk kamus kuliner.

Mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestlé Professional dapat berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis customer melalui one stop solution services di berbagai industri out of home seperti restoran, sinema, tempat rekreasi, perkantoran dan industri, hingga perhotelan. Solusi dari Nestlé Professional merupakan referensi kamus kuliner.

Nestle Professional, referensi kamus kuliner, menyediakan konsep 360 Total Solution, mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli, untuk bekerja sama dengan para customer dan mendorong kesuksesan usaha para customer.

“Pada sesi live demo cooking, kami dapat memanfaatkannya untuk bisa menjelaskan kepada para pengunjung yang merupakan para pelaku usaha F&B mengenai konsep 360 Total Solution,” kata Business Manager Nestlé Professional, Mochamad Machfud di Jakarta, baru-baru ini. Kegiatan live demo cooking merupakan referensi kamus kuliner.

Baca Juga:   Mott 32, Referensi Kamus Kuliner di Kawasan Pecinan Singapura

Mochamad Machfud mencontohkan, penggunaan produk yang bervariasi dan berkualitas untuk menghasilkan kreasi menu-menu yang menarik.

1 2

Iklan