JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih tim nasional sepak bola U20 Indonesia, Indra Sjafri mengaku baru mempelajari kekuatan calon lawannya, China, dalam dua laga uji coba melalui rekaman video.

Tim Garuda Nusantara akan meladeni China, Jumat, 22 Maret 2024, dan Minggu, 25 Maret2024, sebagai bagian dari persiapan timnas U20 yang berlangsung pada 13 Maret sampai 5 April mendatang.

“Tidak tahu, saya tapi kita sudah coba cari video-video, tapi belum secara detail ya China yang datang ini. Tapi kita tidak terlalu memikirkan. Yang penting bagaimana apa yang ditampilkan oleh China, anak-anak bisa meresponnya,” kata Indra Sjafri setelah memimpin latihan tim di Lapangan latihan B, komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2024.

Baca Juga:   2024, Naomi Osaka Bidik Gelar Grand Slam hingga Olimpiade Paris

Saat ini, kata Indra Sjafri, sudah terdapat 36 pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan ini. Dari 36 pemain tersebut, salah seorang pemain yang merumput di luar negeri yakni Marselinus Ama Ola terlihat berlatih sendirian pada Kamis, 21 Maret 2024. Namun, Indra Sjafri mengatakan tidak ada masalah cedera serius terhadap pemain Logrones itu.

1 2

Iklan