JAKARTA, Makansedap.id – Pangeran Harry dan Meghan Markle mendoakan saudara ipar mereka, Kate Middleton yang sedang menjalani perawatan kanker.

“Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate Middleton dan keluarga. Kami berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai,” kata Duke dan Duchess of Sussex dalam pernyataan resmi yang dibagikan kepada People, Jumat, 22 Maret 2024.

Pangeran Harry, 39 tahun, dan Meghan Markle, 42 tahun, terakhir kali keluar bersama Kate Middleton dan Pangeran William untuk jalan-jalan di Windsor setelah kematian Ratu Elizabeth pada September 2022 silam.

Duke dan Duchess of Sussex berada di Eropa untuk serangkaian acara amal ketika Ratu Elizabeth meninggal pada usia 96 tahun. Pasangan ini memperpanjang perjalanan mereka dari California, tempat mereka pindah setelah mundur dari peran kerajaan mereka pada 2020 untuk acara pemakaman.

Baca Juga:   Begini Cara Pengelolaan Profesional dan Berkelas Sentul City

Pada Jumat, 22 Maret 2024, Kate Middleton merilis pesan video untuk menyampaikan, setelah operasi perutnya pada Januari, tes pasca-operasi menemukan adanya kanker.

Kate Middleton menjelaskan, dirinya sedang dalam tahap awal menjalani kemoterapi preventif. Dia bersama Pangeran William meluangkan waktu untuk menjelaskan situasinya kepada anak-anak mereka Pangeran George, 10 tahun, Putri Charlotte, 8 tahun, dan Pangeran Louis, 5 tahun, sebelum pengumuman ke publik. (rw)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan