Serial Ellyas Pical Bangkitkan Gairah Tinju Era 1980

Ellyas Pical dan Denny Sumargo (Foto Era.id)

JAKARTA, Makansedap.id – Serial terbaru Ellyas Pical karya Sutradara Herwin Novianto mencoba untuk menampilkan kebangkitan gairah tinju di era 1980 dan melihat lebih dalam kehidupan pribadi dari seorang Ellyas Pical.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024, Falcon Pictures kembali menghadirkan serial terbatas berjudul Ellyas Pical yang menceritakan kisah inspiratif seorang petinju legendaris Indonesia bernama Ellyas Pical.

Telah tayang di Prime Video pada 21 Maret 2024, serial ini mengajak penonton untuk menyelami perjalanan hidup Ellyas Pical, mulai dari masa kecil yang penuh rintangan hingga mencapai puncak kejayaan sebagai juara dunia tinju.

Baca Juga:   Presiden FIFA Serukan Perjuangan Melawan Rasisme

Sutradara Herwin Novianto mengemas cerita Ellyas Pical dengan apik. Dia mampu memadukan alur cerita yang menarik dan inspiratif dalam serial ini. Penonton diajak untuk melihat perjuangan Ellyas Pical sejak kecil, dibesarkan di lingkungan yang keras dan penuh keterbatasan.

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini pun menunjukkan performa akting yang baik. Denny Sumargo sebagai Ellyas Pical mampu membawakan karakter sang legenda dengan penuh semangat dan ketangguhan.

1 2

Iklan