JAKARTA, Makansedap.id – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo memiliki alasan tersendiri memboyong pelatih futsal dari Brasil, Marcos Aurelio Sorato untuk menangani tim nasional (timnas) futsal Indonesia.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, FFI secara resmi menunjuk Marcos Aurelio Sorato, pelatih futsal dari Brasil, sebagai pelatih baru timnas futsal Indonesia.

Pelatih futsal dari Brasil, Marcos Aurelio Sorato yang akrab disapa dengan sebutan Pipota itu, kata Hary Tanoesoedibjo, dikontrak oleh FFI dengan ikatan kerja selama tiga tahun.

Baca Juga:   Duka Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Tak akan Hilang

“Saya sangat bangga terpilih menjadi pelatih timnas futsal Indonesia yang baru. Kualitas pada pemain dan posisi futsal Indonesia yang kuat meyakinkan saya untuk mengambil proyek menyenangkan ini. Saya bertekad untuk bekerja keras dan mencapai target yang diberikan federasi,” kata Pipota seperti dilansir dari keterangan tertulis FFI, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, karena berhasil mendatangkan Pipota. Harry menjelaskan alasannya memboyong Marcos Aurelio Sorato.

1 2 3

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan