JAKARTA, Makansedap.id – Istana Kensington, Inggris, merilis pernyataan terbaru mengenai kondisi kesehatan Kate Middleton pasca pemulihan operasi perut yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Sebab, merebak rumor tidak benar di tengah masyarakat.

Seperti dilansir dari People, Kamis, 29 Februari 2024, waktu London, Inggris, juru bicara Kate Middleton menegaskan kondisi Sang Putri saat ini baik-baik saja.

“Kami sudah sangat jelas sejak awal mengatakan bahwa Putri Wales, Kate Middleton, akan absen sampai setelah Hari Paskah, dan Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru ketika ada sesuatu yang penting,” kata juri bicara tersebut.

Baca Juga:   Bahaya, Penggunaan Klakson Telolet pada Bus

Pernyataan ini dirilis seiring dengan kabar perginya Pangeran William di tengah upacara peringatan mendiang ayah baptisnya pada, Selasa, 27 Februari 2024.

Kabar itu pun menimbulkan kekhawatiran masyarakat mengenai kondisi Kate Middleton dan memicu rumor seputar kesehatan Sang Putri di dunia maya, walaupun pihak istana sudah merilis pernyataan pada Selasa, 27 Februari 2024, Kate Middleton baik-baik saja.

Sementara itu, dalam pernyataan awal tentang operasi Kate Middleton yang dirilis pada 17 Januari 2024, satu hari setelah operasi perut, Istana Kensington mengatakan, Kate Middleton berharap agar informasi medis pribadinya tetap dirahasiakan.

1 2 3

Iklan