Seafood Salad, Referensi Kamus Kuliner Hidangan Prancis Klasik

Masion Boulud Lobster Pastilla (Foto Marinabaysandscom)

JAKARTA, Makansedap.idSeafood salad hasil karya Chef Daniel Boulud menjadi referensi kamus kuliner hidangan Prancis klasik.

Chef Daniel Boulud mampu menyajikan hidangan Prancis klasik yang berasal dari bahan-bahan musiman paling segar, dengan sentuhan inspirasi dari perjalanannya ke seluruh dunia.

Seafood salad, referensi kamus kuliner, yang dibuat dari aneka bahan segar, terdiri atas hidangan laut yang lezat. Sebut saja, daun haricot yang renyah, potongan buah tomat segar. Kemudian, disajikan dengan kemangi yang kaya rasa dan gurih, pesto zaitun hitam, serta saus bawang putih ikan teri yang menambah cita rasa umami.

Baca Juga:   Shin Tae Yong Akui Puas dengan Performa Thom Haye

“Kemudian, menikmati signature seafood platter, referensi kamus kuliner, terdiri atas oyster, Maine lobster, udang, dan ikan tartar terbaik, yang menjadi favorit para pengunjung db Bistro & Oyster Bar. Selamat menikmati sensasi renyahnya pastilla yang menyelimuti lobster yang lezat. Disajikan bersama adas manis dan lemon yang diawetkan, serta taburan rempah-rempah khas Maroko dalam saus chermoula, atau claypot rice yang terinspirasi dari Mediterania,” kata Chef Daniel Boulud dalam keterangan resmi Marinabaysands.com yang dibaca Makansedap.id, Jumat, 1 Maret 2024.

1 2

Iklan