Ini Makna dari Lagu Surga di Timur

Donal Manuain dan Grastika (Foto Koalisi KOPI)

JAKARTA, Makansedap.id –  Musisi muda Nusa Tenggara Timur atau disingkat NTT, Grastika Marsian dan Donal Manuain meluncurkan lagu Surga di Timur.

Lagu Surga di Timur diluncurkan Grastika Marsian dan Donal Manuain sebagai bentuk ajakan pesan suara orang muda untuk aksi iklim untuk senantiasa menjaga dan merawat keindahan alam yang dimiliki NTT.

Grastika Marsian dan Donal Manuain mencoba memotret pesan menjaga bumi dari krisis iklim yang tereksplisit melalui lirik lagu Surga di Timur yang disenandungkan.

Grastika Marsian dan Donal Manuain percaya bahwa musik mempunyai kekuatan untuk mempersatukan sekaligus menciptakan perubahan. Harapannya lagu Surga di Timur dapat mendorong lebih banyak anak muda menjaga alam dan ekosistem di dalamnya.

Baca Juga:   Lirik Lagu Surga di Timur

“Kekaguman akan keindahan dan cantiknya Indonesia dengan segala rupa keunikannya membuat kami terinspirasi menciptakan lagu ini. Sebagai musisi yang berkontribusi dalam lagu Surga di Timur, kami ingin mengenalkan nilai-nilai lokal yang ada di Nusa Tenggara Timur sebagai salah satu representasi kecantikan tanah air Indonesia. Selain itu, dalam lagu ini juga kami ingin mengajak banyak anak muda lainnya untuk sama-sama menjaga dan merawat keindahan alam Indonesia, untuk selalu dinikmati dan disyukuri setiap saatnya.” jelas Grastika Marsian dalam keterangan resmi, Jumat, 27 Oktober 2023.

1 2

Iklan