BANDUNG, Makansedap.id – Dua gol David Da Silva membawa Persib Bandung meraih tiga poin dalam laga El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Maret 2024.

Persib Bandung lebih dahulu unggul melalui gol David Da Silva pada menit 23, namun Persija mampu menyamai kedudukan pada menit 28 melalui gol Gajos. Dan, pada menit 68, Maung Bandung kembali unggul lewat gol David Da Silva.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung bertahan di peringkat dua klasemen Liga 1 dengan 51 poin. Sementara Persija Jakarta tertahan di posisi 10 dengan nilai 35 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 28 pertandingan.

Baca Juga:   Legenda Persija Ismed Sofyan Akhirnya Pensiun

Memulai laga, Persib Bandung mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit 10, lewat tendangan dari Stefano Beltrame di area luar area penlati. Namun masih menyamping di kanan gawang lawan.

Pada menit 20, Persib Bandung kembali mengancam gawang Persija lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti, namun masih mampu diantisipasi oleh kiper lawan.

1 2 3 4

Iklan