Beranda Olahraga Investor Belanda Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola di Makassar
Olahraga

Investor Belanda Jajaki Kerja Sama Pengembangan Sepak Bola di Makassar

Presiden SC Cambuur Ard de Graaf (Foto Friesch Dagblad)

MAKASSAR, Makansedap.id – Investor asal Belanda, SC Cambuur,  menjajaki peluang kerja sama dengan Pemerintah Kota dan Asosiasi Kota PSSI Makassar dalam pengembangan olahraga sepak bola di daerah itu.

Sejumlah investor yang telah hadir di Makassar yakni Presiden SC Cambuur Belanda, Ard de Graaf, General Manager SC Cambuur Gerald Van De Belt, dan General Manager klub Eindhoven Harry van der Zee, serta CEO SC Heerenveen Jesse Pronk dan Fedde Pronk seorang investman sport yang banyak berinvestasi di bidang olahraga.

Presiden SC Cambuur, Ard de Graaf sebagai investor dalam sambutannya mengaku senang dengan sambutan dari publik sepak bola di Makassar.

Baca Juga:   Sinopsis Film Coto Vs Konro, Drama Persaingan Bisnis Kuliner

“Pada Juni 2023, kami telah bertemu dengan Ahmad Susanto di Belanda dan menjajaki peluang kerja sama di Makassar. Kami akan fokus dalam pembinaan dan pengembangan pemain muda,” ujar dia diiringi tepuk tangan dari pengurus PSSI dan pemilik SSB di Makassar, Kamis, 21 September 2023.

Manajemen SC Cambuur Belanda juga sudah menyampaikan keinginannya membangun pusat latihan berstandar internasional di Makassar. Selama di Makassar, mereka berencana meninjau beberapa lokasi untuk pembangunan pusat pelatihan.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Najwa Shihab Jamin Identitas Pelapor Praktik Mafia Bola

Selanjutnya

Ini Alasan Gerakan Pendidikan Tingkatkan Kualitas Masyarakat

makansedap.id