Jalin Tali Silaturahmi, Ini Langkah Strategis Himpunan Anak Media

Himpunan Anak Media atau disingkat HAM menjalin tali silaturahmi dengan para stakeholder, media, dan kolega. Langkah strategis ini diwujudkan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ke 16 HAM yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat, 23 November 2023.

JAKARTA, Makansedap.id – Himpunan Anak Media atau disingkat HAM menjalin tali silaturahmi dengan para stakeholder, media, dan kolega. Langkah strategis ini diwujudkan dalam perayaan Hari Ulang Tahun Ke 16 HAM yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat, 23 November 2023.

Dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 30 November 2023, menjalin tali silaturahmi merupakan langkah strategis HAM melakukan transformasi yang semula sebagai komunitas media nasional, kini melangkah lebih maju lagi menjadi suatu yayasan.

“Yayasan ini dalam proses penyelesaian dan nantinya akan sangat bermanfaat dalam perjalanan usaha, pekerjaan, pelaksanaan event dengan pihak lain yang akan bekerja sama karena status hukumnya jelas,” ungkap Wahyu Indrasto, Pembina HAM.

Baca Juga:   Cegah Hipertensi, Kurangi Konsumsi Garam

Pengumuman perubahan komunitas media nasional menjadi suatu yayasan dilakukan bersamaan dengan perayaan ulang tahun HAM yang berkolaborasi dengan industri spa dan wellness. HAM berkolaborasi dengan Alaya Spa yang terus bertumbuh di industri pariwisata dan hospitality. Perayaan ulang tahun itu mengangkat tema Konco Lawas atau Teman Lama.

“Dengan berbadan hukum sebagai yayasan, akan membuat rekanan kerja menjadi lebih nyaman dan jelas arahnya,” jelas Wahyu Indrasto.

1 2

Iklan