Jay Noah Idzes Siap Bantu Sepak Bola Indonesia Naik Kelas

Jay Noah Idzes resmi menjadi WNI (Foto Fonews.co)

JAKARTA, Makansedap.id – Salah satu calon pemain naturalisasi, tim nasional atau timnas Indonesia, Jay Noah Idzes, mengaku siap untuk membantu sepak bola Indonesia naik kelas agar bisa menyesuaikan dengan standar sepak bola di Eropa.

Jay Noah Idzes menilai standar sepak bola Indonesia mempunyai potensi untuk naik kelas, pasalnya kompetisi sepak bola di Tanah Air sejauh ini sudah cukup bagus. Demikian pula dengan para pemainnya.

“Indonesia bisa membuat beberapa langkah menuju standar Eropa dan saya harap saya bisa menjadi salah satu bagian dalam mendorong hal tersebut,” kata Jay Noah Idzes seusai pengambilan sumpah janji setia pewarganegaraan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2023.

Baca Juga:   Makan Mie Instan di TC, Shin Tae Yong Tegur Pemain

Karena itu, Jay Noah Idzes mengatakan, dirinya tak sabar untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia, walaupun bukan di Piala Asia 2023 lantaran naturalisasi Jay Noah Idzes baru rampung akhir tahun ini.

Jay Noah Idzes akan ditempatkan di bek tengah Timnas Indonesia dan akan bersaing dengan Elkan Baggott, Rizky Ridho, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Wahyu Prasetyo, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

1 2

Iklan