JAKARTA, Makansedap.id – Film drama terbaru dari sutradara Benni Setiawan bertajuk Layangan Putus bakal tayang di bioskop Indonesia pada 21 Desember 2023. Demikian sinopsis Layangan Putus yang diterima Makansedap.id.

Dalam sinopsis film Layangan Putus menghadirkan polemik rumah tangga. Isu yang diangkat adalah orang ketiga yang dialami pasangan Kinan dan Aris.

Melalui penayangan perdana Layangan Putus pada beberapa waktu lalu, Benni Setiawan selaku sutradara menghadirkan cerita lanjutan dari serial sebelumnya dengan tajuk sama. Sinopsis film Layangan Putus menceritakan kisah Aris dan Kinan selepas berpisah hingga akhirnya memiliki kehidupan masing-masing.

Baca Juga:   Sinopsis Sri Asih, Anak Yatim Piatu yang Jago Bela Diri

“Saya mengharapkan respons yang baik untuk disebarkan kabar baik dari perilisan film Layangan Putus di luar sana,” kata Benni Setiawan dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Rabu, 27 Desember 2023.

Sementara itu, film Layangan Putus berpusat pada kisah pasca perceraian antara Kinan yang diperankan Raihaanun dan Aris yang diperankan Reza Rahadian. Beberapa waktu setelah perpisahan mereka, Aris memutuskan untuk menikahi kekasih gelapnya Lidya yang diperankan Anya Geraldine.

1 2

Iklan