Jr NBA Coaches Academy Tingkatkan Kemampuan Guru Olahraga di Padang

Jr. NBA Coaches Academy terus meningkatkan kemampuan guru olahraga di di GOR Universitas Negeri Padang, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 25 Oktober 2022.

PADANG, Makansedap.id – Jr NBA Coaches Academy terus meningkatkan kemampuan guru olahraga di di GOR Universitas Negeri Padang, Padang, Sumatera Barat, Selasa, 25 Oktober 2022.

Melanjutkan kesuksesan kegiatan Jr NBA Coaches Academy di DKI Jakarta, Sumatera Utara, dan Surakarta, acara ini dihadiri oleh hampir 1.000 guru dan pelatih olahraga dari seluruh provinsi. Kegiatan on-ground pertama ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy yang memberikan dukungannya melalui kata sambutan secara virtual.

Acara Jr NBA Coaches Academy yang dihadiri oleh Jim Wong, Associate Vice President Marketing Partnerships NBA Asia ini dibentuk untuk meningkatkan perkembangan olahraga basket lokal dengan menghadirkan pelatihan dasar mengenai bagaimana olahraga basket seharusnya diajarkan, serta untuk membangun hubungan yang sehat antara pelatih dan pemain.

Baca Juga:   Antar Jerman ke Final Piala Dunia U17, Konstantin Heide Ukir Debut Manis

Dalam keterangan resmi yang diterima Makan Sedap, Kamis, 27 Oktober 2022, Jr NBA Coaches Academy berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan basket bagi para remaja dengan memastikan seluruh pertandingan dilaksanakan sesuai dengan standar yang sesuai sejak tingkat dasar.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan