Beranda Gaya Hidup Konser Emas, Refleksi Perjalanan God Bless di Industri Musik Tanah Air
Gaya Hidup

Konser Emas, Refleksi Perjalanan God Bless di Industri Musik Tanah Air

God Bless (Foto VOI)

JAKARTA, Makansedap.id – Grup musik rock Indonesia, God Bless akan menggelar konser yang menjadi momen puncak dari rangkaian perayaan usia emas berkarya di industri musik nasional yang bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra di Istora Senayan, Jakarta, 10 November 2023.

Dalam Konser Emas, God Bless akan memadukan karakteristik musik rock yang kental sesuai karakter mereka dengan kemegahan dari iringan orkestra arahan musisi kawakan Tohpati.

Selain itu, sederet musisi papan atas Indonesia juga dipastikan turut tampil dalam Konser Emas, yakni Padi Reborn sebagai band pembuka atau opening act. Kemudian para kolaborator seperti diva rock, Anggun dan Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak Band, hingga gitaris Eet Sjahranie.

God Bless yang beranggotakan Achmad Albar untuk vokal, Ian Antono untuk posisi gitar, Donny Fattah di bagian bass, Abadi Soesman untuk keyboard, dan Fajar Satritama bagian drum mengaku tak sabar dan antusias untuk bisa tampil menyajikan performa terbaik mereka dalam Konser Emas.

Baca Juga:   Ini Daftar Harga Tiket Konser Emas God Bless

“Jelang Konser Emas ini, kami seperti merasakan kembali adrenalin yang sama ketika 50 tahun lalu, untuk kali pertama God Bless tampil dalam konser di Taman Ismail Marzuki, pada 5 Mei 1973,” kata Achmad Albar.

“Kini bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, kami kembali ingin menjadikan momentum usia 50 tahun God Bless ini sebagai persembahan spesial kepada seluruh pencinta musik rock di tanah air,” imbuh Achmad Albar yang akrab disapa Iyek itu.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Lirik Lagu Surga di Timur

Selanjutnya

Ibarat Pusisi China Kuno, Asian Para Games Ditutup dengan Sarat Makna

makansedap.id