Lewat Dukungan Doa, Pegolf Indonesia Targetkan Gelar Juara dalam Turnamen Amatir

Pegolf Indonesia dan asing akan bertarung dalam Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023 di Pondok Indah Golf, 4-6 Juli 2023.

JAKARTA, Makansedap.id – Tim golf Indonesia memohon dukungan doa dari masyarakat dalam turnamen Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, 4-6 Juli. Mereka berupaya keras menjadi juara dalam Seri Ke-5 Indonesian Amateur Golf Championship (IAGC) ini.

“Aku selalu mempunyai target yang besar yaitu menjadi juara. Selama persiapan aku selalu latihan dengan maksimal dan apapun hasilnya nanti memenuhi target atau tidak. Hal terpenting I will always do my best. Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” kata Kristina Yoko Natalia mewakili para atlet saat konferensi pers Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023 di Pondok Indah Golf, Jakarta, Senin, 3 Juli 2023.

Salah satu pegolf tim nasional putri Indonesia ini berharap banyak penonton yang hadir dan memberikan dukungan langsung dalam Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023. Menurut dia, kehadiran banyak penonton akan membuat para atlet lebih semangat.

Tim putra Indonesia terdiri atas Rayhan Abdul Latief, Luke Evan More, Randy Arbenata Muhammad Bintang, dan Teuku Husein M Danindra. Sedangkan, tim putri terdiri atas Kristina Yoko Natalia, Sania Talita Wahyuni, Reicherin Giftrudy Hanslkie, dan Bianca Naomi Laksono.

Djonnie Rahmat selaku Project Officer Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023 menyambut kehadiran seluruh pegolf yang akan bertanding. Dia berharap seluruh pemain dapat menikmati turnamen ini.

“Kami berharap seluruh atlet, baik dari Indonesia maupun dari negara-negara lainnya dapat menunjukkan performa terbaik mereka. Menang atau kalau adalah sebuah proses. Kami harap mereka semua selalu menjunjung tinggi fair play,” kata Djonnie Rahmat, Project Officer Medco Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023 dan Komite Pertandingan Pondok Indah Golf Club.

Baca Juga:   2024, Naomi Osaka Bidik Gelar Grand Slam hingga Olimpiade Paris

Medco Pondok Indah Golf Amateur Golf Championship 2023 akan diikuti 104 pegolf amatir yang terdiri atas 78 atlet putra dan 26 atlet putri. Selain Indonesia ada sembilan negara lain yang ikut serta, yaitu Australia, Taiwan, India, Malaysia, Oman, Thailand, Inggris, America Serikat, dan Vietnam. Para atlet Indonesia yang tampil di SEA Games di Kamboja lalu juga akan ikut berpartisipasi.

Turnamen ini menggunakan format stroke play. Akan dilakukan cut-off pada hari kedua. Namun, mereka yang tidak lolos cut-off tetap bisa terus bertanding di hari ketiga dalam kelompok consolation.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Pondok Indah Golf Club ini didukung oleh banyak sponsor. “Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga turnamen ini menjadi pengalaman berharga bagi atlet-atlet Indonesia dan dari negara lain. Semoga turnamen ini menjadi pengalaman berharga untuk lebih maju di turnamen-turnamen berikutnya,” kata Hilmi Panigoro selaku Direktur Utama MedcoEnergi, sponsor turnamen

Sementara itu, Hafzan Taher, Ketua Pondok Indah Golf Club mengundang para pencinta olahraga dan masyarakat umum untuk datang memberikan dukungan secara langsung.

“Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia memberikan restu, dengan mendoakan dan hadir mendukung langsung para atlet. Kami menyediakan hadiah istimewa juga untuk para penonton,” kata Hafzan. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan