Mengungkap Cara Yabes Tanuri Melirik Bakat Pemain Baru

CEO Bali United Yabes Tanuri (Foto Twitter)

GIANYAR, Makansedap.id – CEO Bali United, Yabes Tanuri melirik bakat pemain baru untuk pembinaan talenta muda melalui turnamen the Next Gen 2023 yang dikelompokkan dalam beberapa kategori usia.

“Kami usahakan ini diadakan setiap tahun, sekaligus melirik bakat pemain baru,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri di Denpasar, Jumat, 18 Agustus 2023.

Turnamen yang diadakan pada 18-20 Agustus itu, kata Yabes Tanuri, terbagi dalam lima kategori usia yakni sembilan tahun atau U-9, U-11, U-13, U-15, dan U-18. Kompetisi itu, bagi Bali United, merupakan ajang pencarian bakat pemain baru.

Baca Juga:   Resep Sambal Kaluku, Kolaborasi Cabai, Kelapa Muda, dan Ikan Gabus

Sebanyak 88 peserta dari sejumlah sekolah sepak bola di Bali dan Lombok, NTB, mengikuti turnamen yang diadakan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

Yabes Tanuri mengapresiasi tingginya minat anak muda yang juga mendapat dukungan dari orang tua dalam pengembangan talenta muda khususnya di dunia sepak bola.

Pihaknya pun menyediakan wadah untuk kompetisi yang tak hanya diikuti warga Bali, tapi juga daerah tetangga, Lombok, serta anak ekspatriat yang berdomisili di Pulau Dewata.

1 2

Iklan