Lewat Lagu Tanpa Pamrih, Feby Putri Dukung Pelestarian Hutan

Feby Putri diam-diam sangat peduli terhadap lingkungan hidup. Dia berusaha menjaga kelestarian hutan lewat lagu baru, Tanpa Pamrih.

JAKARTA, Makansedap.id – Feby Putri diam-diam sangat peduli terhadap lingkungan hidup. Dia berusaha menjaga kelestarian hutan lewat lagu baru, Tanpa Pamrih.

Lagu Tanpa Pamrih milik Feby Putri itu menceritakan kasih seorang ibu kepada anaknya yang mengalir tanpa henti, walaupun kerap kali tidak mendapat balasan yang sepantasnya.

“Kita sering kurang menghargai kasih ibu kepada kita. Kadang kita kurang ajar, kadang kita melawan, kadang kita membuat ibu kita sedih. Padahal, ibu memberikan segalanya untuk kita tanpa pamrih,” ujar Feby Putri dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Senin 7 November 2022.

Kemudian, Feby Putri menjelaskan, hubungan ibu dan anak yang digambarkan dalam video klip Tanpa Pamrih mirip dengan hubungan hutan dan manusia.

“Hutan kita eksploitasi, tidak kita jaga, bahkan kita pikirkan saja tidak. Padahal, hutan yang memberikan kita napas kehidupan, menjaga kita dari berbagai bencana alam, bahkan tanpa hutan kita akan kekurangan air,” kata Feby Putri.

Video klip Tanpa Pamrih mengambil latar hutan Baduy. Video klip itu memperlihatkan keindahan hutan yang masih terjaga utuh.

Baca Juga:   Ngeri, Musisi dan Seniman Lokal Adu Kreativitas

“50% royalty revenue lagu Tanpa Pamrih juga akan disumbangkan ke hutan di Indonesia, sebuah gerakan yang bertujuan menumbuhkan rasa cinta anak muda perkotaan Indonesia terhadap hutan Indonesia,” kata Feby Putri yang baru kali pertama menyumbangkan royalti lagu untuk aksi sosial menjaga lingkungan, khususnya hutan.

“Ini aksiku untuk menjaga hutan. Kita semua juga bisa melakukan sesuatu, sekecil apapun itu,” tambah dia.

Melalui video klip ini, Feby Putri berharap agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga hutan. Sebab, hutan ibarat ibu yang memberikan segalanya kepada manusia tanpa pamrih.

Video klip Tanpa Pamrih yang sudah dirilis sejak 5 Agustus 2022 ini mendapat sambutan baik dari pendengarnya dengan jumlah pemutaran lagu lebih dari 2,4 juta kali di berbagai kanal digital. Video klip Tanpa Pamrih sudah ditonton lebih dari 500 ribu penonton di kanal YouTube Feby Putri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan