JAKARTA, Makansedap.id – Marcus Rashford meminta para penggemar sepak bola untuk lebih sopan saat mengkritik dirinya sebelum mempertanyakan komitmennya kepada Manchester United dan kecintaannya pada sepak bola.

Marcus Rashford, penyerang tim nasional Inggris itu mengalami kesulitan musim ini dengan hanya mencetak lima gol untuk klubnya. Padahal, musim lalu mencetak 30 gol yang merupakan kinerja terbaik dalam kariernya bersama Manchester United.

Marcus Rashford juga dikritik karena perilaku di luar lapangan, termasuk saat dugem di klub malam Belfast sebelum absen latihan bersama Manchester United yang membuat marah manajer, Erik ten Hag.

Baca Juga:   Ini Sop Buntut Legendaris Hadir di Pacific Place

Namun, Marcus Rashford yang menulis di The Players’ Tribune, Kamis, 29 Februari 2024, mengatakan dirinya ingin mengungkapkan cerita dari sudut pandangnya sendiri.

“99% saya bisa mengabaikan hiruk pikuk itu. Tetapi kadang-kadang sudah melewati batas dan saya ingin orang-orang memahami siapa saya sebagai pribadi,” ujar Marcus Rashford.

Marcus Rashford pun mengaku bisa memahami permainan media.

“Mereka tidak benar-benar menulis tentang saya. Dengar, saya bukan orang yang sempurna. Ketika saya melakukan kesalahan, saya akan menjadi orang pertama yang angkat tangan dan mengatakan bahwa saya perlu bekerja lebih baik,” kata Marcus Rashford.

1 2

Iklan