JAKARTA, Makansedap.id – Marquinhos jadi pemain terbanyak yang mencatatkan kemenangan bersama Paris Saint Germain atau biasa disebut PSG.

Bek asal Brasil, Marquinhos resmi menjadi pemain yang memiliki catatan kemenangan terbanyak bersama PSG, yaitu pada 300 laga dalam semua kompetisi, menyusul partisipasinya saat pesta gol 3-0 melawan Montpellier di Parc des Princes, Sabtu, 4 November 2023.

Selebrasi 300 kemenangan bersama PSG membuat Marquinhos menjauhkan raihannya itu dari Marco Verratti sebagai pemain yang mengoleksi kemenangan terbanyak kedua dengan selisih lima laga.

Baca Juga:   Sepak Bola Indonesia Jadi Perhatian Nishonov Farkhod

Dalam laga lanjutan Liga Prancis, Marquinhos yang membela PSG tampil sejak menit awal sebelum kemudian ditarik keluar pada menit ke 71 untuk digantikan Lucas Hernandez.

“Itu bagus. Bahkan, saya tidak mengetahuinya. Saya melihat fotonya. Mereka memberi tahu saya di ruang ganti, dan itu sangat menyenangkan. Saya pikir ini adalah statistik tentang kemenangan dan itulah yang indah, itu penting,” ucap Marquinhos seperti disiarkan laman resmi klub, Sabtu, 4 November 2023.

1 2

Iklan