AL RAYYAN, Makansedap.id – Gelandang timnas Indonesia Marselino Ferdinan menyayangkan keputusan wasit yang tak menganulir gol kedua Irak dalam laga penyisihan Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali, Senin, 15 Januari 2024.

Gelandang timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menilai gol yang diciptakan gelandang Osama Rashid pada menit 47+7 itu tidak sah karena offside. Bahkan setelah melihat tayangan VAR pun, Tantashev Ilgiz selaku wasit pemimpin pertandingan tak mengubah keputusannya.

“Disayangkan juga di pertandingan pertama ini kami tidak beruntung, ada beberapa kontroversi dari wasit yang seharusnya tidak gol tapi jadi gol,” ungkap Marselino Ferdinan saat ditemui setelah pertandingan di Al Rayyan, Senin malam waktu Qatar.

Baca Juga:   Ini Alasan FIFA Dorong Transformasi Sepak Bola di Indonesia

Marselino Ferdinan, pemain yang menjadi satu-satunya penyumbang gol bagi timnas Indonesia itu pun mengakui gol kedua bagi tim Singa Mesopotamia itu memengaruhi kondisi mental bermain rekan-rekannya.

Meski begitu, Marselino Ferdinan terus memberikan semangat kepada pemain Skuad Garuda lainnya seperti arahan dari pelatih Shin Tae Yong yang sempat memanggilnya sebanyak dua kali ke pinggir lapangan.

1 2

Iklan