JAKARTA, Makansedap.id – Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama bertekad mengukir kemenangan perdana di Piala Asia 2023 Qatar saat melawan Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat, 19 Januari 2024, pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia kalah dalam laga perdana melawan Irak dengan skor 1-3. Namun, kata Shayne Pattynama, Garuda tidak perlu berlarut dalam kesedihan. Sebab, kekalahan dari Singa Mesopotamia, julukan Irak, dapat menjadi pelajaran berharga untuk memberikan penampilan terbaik melawan Vietnam.

“Timnas Indonesia harus tetap berpikir positif dengan sesama pemain, staf pelatih dan semuanya. Jadi, kita harus menggunakan apa yang bisa dipelajari dari laga pertama. Kita bisa memberikan kemampuan terbaik di laga berikutnya,” kata Shayne Pattynama seperti dilansir dari laman resmi PSSI yang dibaca Makansedap.id, Kamis, 18 Januari 2024.

Baca Juga:   Simak Pesan Wapres untuk Timnas U23 Indonesia

Shayne Pattynama, pemain klub Norwegia Viking, memberikan penilaiannya terhadap kekuatan lawan Garuda pada laga kedua yaitu Vietnam, yang pada laga pertama sempat merepotkan raksasa Asia, Jepang walaupun berakhir kekalahan dengan skor 2-4.

Shayne Pattynama mengatakan, timnas Indonesia harus jeli menganalisis kekuatan tim berjuluk The Golden Stars itu seraya meningkatkan performa tim sendiri demi memetik tiga poin dalam laga kedua nanti dan menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

1 2

Iklan