Matangkan Pemain Potensial, Askot PSSI Perbanyak Pertandingan

Pertandingan sepak bola usia dini (Foto Kemenko PMK)

TANGERANG, Makansedap.id – Askot PSSI Kota Tangerang akan banyak menggelar ajang pertandingan olahraga usia dini. Hal itu dilakukan untuk mematangkan calon pemain muda potensial berkaliber nasional hingga internasional.

“Dengan potensi, sumber daya serta fasilitas yang ada, kami optimis olahraga sepak bola Kota Tangerang akan terus maju,” kata Wakil Ketua Askot PSSI Kota Tangerang, Mahdiar usai laga final Liga Forssekot di Stadion Benteng Reborn, Minggu, 21 Januari 2024

Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang atau Forssekot, kata Mahdiar, merupakan salah satu ajang yang disiapkan Askot PSSI Kota Tangerang.

Baca Juga:   Gawat, Lionel Messi Terancam Absen dalam Laga Semifinal Piala Dunia 2022

“Dari ajang ini kita bisa melihat banyak potensi yang dapat tumbuh dan berkembang. PSSI ke depannya akan terus melakukan pembinaan agar bibit yang ada dapat terus berkembang,” ujar Mahdiar.

Sementara itu, Liga Forum Sekolah Sepak Bola Kota Tangerang atau Forssekot diikuti oleh 700 peserta atlet sepakbola. Dalam pertandingan final pemenang diraih oleh  FU 15 Football Academy untuk U11 dan U-9 diraih oleh Benteng Muda IFA.

1 2

Iklan