Beranda Olahraga Mengintip Strategi Timnas Bulu Tangkis Indonesia Hadapi Kejuaraan Dunia
Olahraga

Mengintip Strategi Timnas Bulu Tangkis Indonesia Hadapi Kejuaraan Dunia

Jonatan Christie (DOK PBSI)

JAKARTA, Makansedap.id – Tim nasional atau disingkat timnas bulu tangkis Indonesia memulai sesi latihan perdana jelang Kejuaraan Dunia di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark, 21 hingga 27 Agustus 2023.

Strategi timnas bulu tangkis Indonesia adalah menjalani latihan di kompleks Stadion Brondby, Sabtu, 19 Agustus 2023, selama satu jam. Kendati demikian, timnas bulu tangkis Indonesia bisa berlatih optimal dan penuh semangat.

“Hari ini, timnas bulu tangkis Indonesia bisa berlatih untuk kali kali. Semoga semua bisa memikul tanggung jawab besar dengan latihan semaksimal mungkin di sini. Semoga latihannya bisa maksimal untuk meraih hasil terbaik setelah di turnamen-turnamen sebelumnya belum berhasil,” kata Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Baca Juga:   Kopi Fest Indonesia 2023, Kompetisi Paling Bergengsi di Dunia

Di lokasi latihan tersebut, terdapat tujuh lapangan yang bisa dipakai berlatih. Dua di antaranya dipakai timnas Jerman, sementara lima lapangan bisa dimanfaatkan untuk berlatih oleh masing-masing sektor di timnas bulu tangkis Indonesia.

Halaman: 1 2
Sebelumnya

Makanan Tradisional Festival Jajan Pasar Sor Pring Rekomendasi Kamus Kuliner

Selanjutnya

Jelang Kejuaraan Dunia, Begini Alasan Gregoria Mariska Tunjung Menikmati Sesi Latihan

makansedap.id