JAKARTA, Makansedap.id – Penyelenggara Muslim Fashion Festival + atau Muffest + 2024-2025 mengajak para desainer memamerkan koleksi busana serta menyampaikan cerita dibalik konsep rancangan busana mereka.

Dewan Penasihat Indonesia Fashion Chamber atau IFC, Ali Charisma mengemukakan, konsep baru tersebut diterapkan agar para penikmat fashion bisa mengetahui cerita di belakang desain dan koleksi busana para perancang.

“Minimal menyamakan persepsi dalam satu konsep. Sebab, fashion bukan hanya untuk menutup aurat saja, tapi di belakang itu banyak cerita yang publik ingin dengar, yang bisa bercerita dengan baik dari perancang,” kata Ali Charisma dalam keterangan resmi Muffest + yang dibaca Makansedap.id, di Jakarta, Sabtu, 2 Maret 2024.

Baca Juga:   Waspada, Gejala Depresi pada Remaja

Ada enam perwakilan peserta Muffest + 2024 yang menampilkan koleksi busana mereka di Muffest +  Media Viewing, yakni Aleza, Hijabchic, Giomi, Hajeera, Yanti Adeni x wlov, dan Batik Chic. Setiap desainer menampilkan koleksi busana disertai narasi tentang koleksi yang ditampilkan.

1 2

Iklan