Patuhi Rambu Lalu Lintas, Ini Pesan Papres ES Squad Indonesia

Kopgab ES Squad Indonesia Wilayah Barat (Foto ES Squad Indonesia)

JAKARTA, Makansedap.id – Papres ES Squad Indonesia, Nurman Aryatama meminta seluruh personel ES Squad Indonesia untuk mematuhi aturan rambu lalu lintas saat mengendarai mobil.

“Saya menegaskan untuk tidak ugal-ugalan, dan balapan di jalan raya. Kami ingin seluruh anggota mematuhi aturan rambu lalu lintas,” demikian pesan Nurman Aryatama kepada seluruh anggotanya di sela Kopgab Wilayah Barat ES Squad Indonesia di Gedung Pelindo, Ciawi, Gadog, Jawa Barat, Sabtu 1 Juni 2024. Acara itu dihadiri kurang lebih sebanyak 270 mobil Honda Civic ES.

Papres ES Squad Indonesia, Nurman Aryatama (Foto ES Squad Indonesia)

Dengan mematuhi tata tertib lalu lintas, Nurman Aryatama menilai, anggota ES Squad Indonesia tidak hanya menjaga keselamatan pribadi, melainkan juga keselamatan pengendara lain.

Baca Juga:   Olimpiade Paris 2024 Diwarnai Sentimen Politis dan Geopolitik

“Jika masing-masing pengguna jalan sadar akan pentingnya mengemudi dengan tertib, kasus kecelakaan pasti akan berkurang drastis,” jelas Nurman Aryatama.

Kopgab ES Squad Indonesia Wilayah Barat (Foto ES Squad Indonesia)

Selain membahas keselamatan di jalan, Nurman Aryatama juga berbicara soal peningkatan kekompakan ES Squad Wilayah Barat.

“Selama ini sudah tetap kompak, namun perlu lebih ditingkatkan. Salah satunya adalah menjalin silaturahmi antarregional. Misalnya, ada chapter yang memiliki jarak wilayah yang dekat, bisa lebih dipererat. Caranya, membuat olahraga, seperti futsal, dan bulu tangkis,” jelas Nurman Aryatama.

Ke depan, Nurman Aryatama mengatakan, ES Squad Indonesia akan menggelar Jambore Nasional di Kedu Raya, Kota Magelang, Jawa Tengah, 7-8 September 2024.

1 2

Iklan