Persija Kontra Persib Imbang, Nick Kuipers Gagal Balas Dendam

Persija Jakarta kontra Persib Bandung berakhir imbang dalam Liga 1 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 September 2023 (Foto Goal)

BEKASI, Makansedap.id – Laga klasik Liga I Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 2 September 2023, berakhir imbang. Bek Persib Bandung, Nick Kuipers gagal balas dendam.

Nick Kuipers semula bernafsu untuk nafsu melampiaskan dendam kesumat saat berjumpa Persija Jakarta. Sebab, pada musim lalu, Persib Bandung kalah 0-2 dari Persija Jakarta. Namun, Nick Kuipers gagal balas dendam setelah kedua tim bermain imbang.

Nick Kuipers yang gagal balas dendam harus rela ketika Persib Bandung berbagi poin dengan rival abadinya Persija Jakarta usai bermain imbang 1-1 dalam pekan Ke-11 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

Persija Jakarta lebih dahulu unggul melalui gol yang dicetak Marco Simic pada menit ke-14, namun Persib Bandung mampu membalasnya menjelang pertandingan berakhir melalui gol David da Silva pada menit ke-84.

Baca Juga:   Gelar Juara BAC dan All England Bukti Konsistensi Jonatan

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta langsung menyerang, namun harus kehilangan Riko Simanjuntak saat pertandingan baru berjalan lima menit. Pemain tersebut pun harus ditandu keluar lapangan karena cedera dan digantikan Rio Fahmi.

Persib Bandung sebagai tim tamu memiliki peluang untuk membahayakan gawang tuan rumah melalui tendangan Ciro Alves dari tendangan bebas pada menit ke-10, namun masih mampu ditahan dengan mudah oleh Andritany.

Pada menit ke-14, Persija Jakarta mampu mengubah keadaan untuk unggul 1-0 melalui sundulan Marco Simic menyambut sepak pojok yang kemudian menembus jala Fitrul Dwi Rustapa.

1 2

Iklan