Seru, Menikmati Ketegangan Wisata Gurun di Dubai

Wisata Gurun Overnight Safari (Foto Klook)

JAKARTA, Makansedap.id – Wisatawan yang belum pernah menikmati suasana gurun kini sudah bisa menjajalnya. Dubai  menjadi salah satu destinasi wisata gurun. Wisatawan bisa merasakan bagaimana tinggal di gurun secara langsung dalam program Overnight Safari di Cagar Konservasi Gurun Dubai.

Dalam siaran resmi operator tur dan safari Arabian Adventures di Uni Emirat Arab, yang diterima redaksi, Kamis, 22 Desember 2022, tur yang disebut Luxury Desert Camping menawarkan wisata gurun dengan akomodasi tenda mewah permanen dengan dek kayu di tengah enclave hijau alami dengan ruang makan bersama dan gazebo. Para tamu juga dapat berkumpul di sekitar area api unggun.

Penawaran program wisata gurun pada musim dingin 2022-2023 telah dibuka dengan pilihan akomodasi baru untuk Overnight Safari yang terletak lebih tinggi di bukit pasir.

Di sini, para tamu dapat menikmati panorama gurun pasir khas Arab yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam dari dek mereka tanpa gangguan, dengan penuh privasi di tengah alam yang tenang.

Pilihan makanan dan minuman yang melengkapi pengalaman Overnight Safari juga diperluas saat musim dingin 2022-2023. Tim kuliner in-house telah menambahkan menu hidangan baru, termasuk ragam minuman ringan tanpa batas, minuman premium di bar pribadi, dan makan malam BBQ serta sarapan on the grill.

Mohanad Malhas, General Manager Arabian Adventures, mengatakan, Overnight Safari di Gurun Dubai menawarkan pengalaman kembali ke alam. Di lingkungan alami cagar alam, tamu dapat menyaksikan satwa liar setempat dari jarak dekat.

Para tamu juga dapat berwisata dengan nyaman karena seluruh kegiatan akan ditangani sepenuhnya oleh tim ahli. “Kami melihat peningkatan permintaan untuk berbagai pengalaman wisata UEA kami pada musim dingin ini. Bermalam di gurun termasuk salah satu pengalaman yang paling diminati oleh turis lokal dan mancanegara di UEA,” ujar Malhas

Baca Juga:   Ini Kejutan Bazaar Ceria di Venue Canvas Gallery

Area perkemahan Arabian Adventures sekarang mencakup delapan tenda mewah. Bagi pasangan yang ingin berlibur di tengah keindahan alam dengan privasi tinggi dapat memesan satu tenda. Sedangkan, bagi keluarga besar atau grup pertemanan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dapat memesan seluruh perkemahan secara eksklusif.

Pengalaman Overnight Safari diawali dengan penjemputan dari titik yang dipilih oleh tamu. Kemudian, para tamu dapat menunggang unta untuk menuju ke area perkemahan. Akomodasi tenda mewah di area perkemahan telah dilengkapi dengan ranjang double bed dan seprai bersih, dek pribadi, area tempat duduk, serta fasilitas shower dan toilet luar ruangan yang modern.

Ragam minuman tak terbatas akan disajikan dengan santapan malam three-course, termasuk untuk para tamu yang ingin menyaksikan matahari terbenam di gurun.

Para tamu juga dapat mengatur nature walk sesuai jadwal dan kenyamanan masing-masing dengan pemandu ahli Safari dari Arabian Adventures.

Tidak hanya itu, para tamu bisa menikmati sarapan on the grill di tengah keindahan gurun pasir. Pengalaman Overnight Safari akan berakhir dengan perjalanan pulang menggunakan pilihan transportasi sesuai permintaan para tamu.

Wisata Overnight Safari dan Overnight Safari Self-Drive dari Arabian Adventures menawarkan paket all-inclusive untuk berkemah di Dubai dan menikmati safari gurun yang menyediakan akses keindahan DDCR.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan