Sejuk, Butter Cake Lengkapi Kedamaian Hari Raya Natal

Suasana dan kedamaian Hari Raya Natal akan semakin lengkap dengan hidangan menggugah selera, salah satunya butter cake. (Foto Her Story)

JAKARTA, makansedap.id – Suasana dan kedamaian Hari Raya Natal akan semakin lengkap dengan hidangan menggugah selera, salah satunya butter cake.

Butter cake, hidangan menggugah selera, merupakan karya spesial kolaborasi Anchor Butter dan Chef Devina Hermawan.

Hidangan menggugah selera itu benar-benar mudah dibuat dan dapat dinikmati bersama keluarga. Chef Devina Hermawan pun membagikan resep masakan spesial Hari Raya Natal

“Bagi saya, Hari Natal sangat identik dengan rasa pulang ke rumah. Sebab, Ibu saya suka membuat butter cake saat Natal waktu saya kecil. Rasa dan wanginya yang klasik nan gurih ini bisa dinikmati sendiri atau dengan teh maupun coklat panas. Jadi, walau saya tidak benar-benar pulang ke rumah saya waktu kecil, butter cake ini membawa saya merasa seperti pulang. Dan semoga teman-teman yang mencoba resep ini bisa merasakan hal yang sama ya,” jelas Chef Devina Hermawan dalam keterangan resmi yang diterima makansedap.id, Sabtu 24 Desember 2022.

Butter cake menggunakan Anchor Butter sebagai salah satu bahan utamanya. Menghasilkan cita rasa yang mengantarkan kehangatan dalam masakan para koki rumahan, membuat hidangan sederhana menjadi spesial dengan meningkatkan cita rasanya. Anchor Butter dapat dinikmati oleh siapa pun tanpa khawatir akan kandungan bahannya.

Baca Juga:   Dragon Egg, Menu Unik Korea Khas Hungry Dukes

Dilengkapi dengan asam lemak omega 3 tinggi, asam lemak terkonjugasi (CLA), serta vitamin-vitamin larut lemak seperti vitamin A, E dan K2, butter dapat menjadi ingredient yang mensuplemen nutrisi hidangan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan risiko kolesterol saat mengonsumsi butter dalam jumlah wajar.

“Berbeda dari margarin yang terbuat dari lemak nabati, butter terbuat dari susu sapi. Butter adalah pilihan yang lebih baik karena memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan, juga lebih rendah kandungan asam lemak trans artifisial jika dibandingkan dengan margarin. Berbekal kebaikan susu sapi asli Selandia Baru khas Fonterra, Anchor Butter telah menjadi bagian dari setiap momen spesial keluarga Indonesia selama lebih dari 20 tahun,” jelas Riszha Gandjar, Anchor Marketing Manager, Fonterra Brands Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan