Seru, Selandia Baru Punya Lima Lokasi Menarik untuk Dikunjungi

Motueka Saltwater Baths, Nelson Tasman, Selandia Baru

JAKARTA, Makansedap.id – Selandia Baru mempunyai lima lokasi menarik yang layak untuk dikunjungi.

Apakah lokasi bersantai dengan kuliner yang lezat atau bersantai menikmati alam sambil menikmati budaya. Selandia Baru memiliki lima lokasi menarik untuk semua orang?

Seperti dikutip dari siaran resmi Air New Zealand, Selasa, 1 November 2022, ada beberapa lokasi menarik di Selandia Baru yang perlu masuk dalam daftar perjalanan para turis.

Pertama, Motueka Saltwater Baths, Nelson Tasman, dibangun pada 1930. Lokasi kolam ini menjadi infinity pool pertama yang pernah ada di dunia.

Kedua, Oparara Arches, West Coast, dengan trek yang terhampar berkelok sepanjang 2 km (pulang-pergi) melalui hutan-hutan yang asri.

Lokasi massive limestone arch ini menjadi bagian dari Honeycomb Hill Caves yang merupakan area khusus cagar alam Kahurangi National Park.

Kemudian, ada Aoraki Mount Cook National Park, Mackenzie yang dikenal sebagai salah satu pendakian terbaik di Selandia Baru. Tempat ini juga merupakan rumah bagi langit tergelap di dunia dan menjadi spot yang sempurna untuk menikmati pemandangan bintang-bintang di langit.

Keempat, Queenstown, mulai dari aktivitas bungy jumping yang ikonik, jet boating, quad biking, arung jeram, sky diving dan banyak lagi. Lokasi ini cocok untuk semua wisatawan yang suka mencari tantangan.

Selanjutnya, ada Hobbiton Movie Set Tours, Waikato. Wisatawan bisa menjelajahi padang rumput Shire yang hijau dan subur sambil menikmati alam dan pemandangan yang sangat indah yang menjadi tempat pembuatan film trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit.

Maskapai Selandia Baru, Air New Zealand mengumumkan peluncuran kembali seasonal flight dari Auckland (AKL) ke Bali, Indonesia (DPS) yang berlangsung selama 6 bulan dari 29 Maret hingga 27 Oktober 2023.

Baca Juga:   Tolak Kekerasan, 16 Perempuan Gelar Aksi di Soekarno Hatta

Air New Zealand akan mengoperasikan pesawat tipe 787-9 Dreamliner sebanyak tiga kali dalam satu pekan, yaitu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu sebagai satu-satunya penerbangan non-stop antara Auckland dan Denpasar.

Penjualan tiket dimulai pada 31 Oktober 2022 dengan harga tiket pulang pergi kelas Ekonomi dimulai dari Rp11,7 juta per orang.

“Pertama kali kami terbang ke Bali pada 2012 dan penerbangan terakhir kami ke sana pada 2019. Kami menerbangkan sekitar 17.000 pelanggan. Kami senang dapat menghadirkan kembali seasonal flight yang non-stop bagi para penumpang Indonesia kami, menghubungkan dua negara yang indah ini,” kata General Manager Air New Zealand untuk kawasan Asia, Jonathan Zhang, dalam siaran resmi, Selasa, 1 November 2022.

Dia mengatakan, Selandia Baru merupakan tempat yang indah bagai surga dengan berbagai pilihan destinasi yang cocok untuk semua jenis wisatawan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan