JAKARTA, Makansedap.id – Produser film James Bond, Barbara Broccoli masih bingung mencari pengganti Daniel Craig, pemeran agen rahasia 007, James Bond.

Kondisi ini, kata Barbara Broccoli, sudah terjadi selama dua tahun sejak pemeran James Bond, Daniel Craig menggantung pistol dan jam tangan Omega setelah rilis film No Time to Die.

Seperti dikutip dari The Guardian, Minggu, 22 Oktober 2023, Barbara Broccoli mengatakan, ada jalan di depan sebelum karakter tersebut diciptakan kembali untuk episode berikutnya. Bahkan, para eksekutif belum memodernisasi film waralaba ini.

Baca Juga:   Ini Rahasia Mick Jagger Tetap Bugar di Usia 79 Tahun

Barbara Broccoli menambahkan, bahwa film James Bond berikutnya harus mencerminkan perubahan dunia dalam dua dekade sejak Daniel Craig dikukuhkan sebagai 007 keenam.

“Saya kembali melihat film Golden Eye ketika semua orang mengatakan, perang dingin sudah berakhir, tembok sudah runtuh, James Bond sudah mati dan seluruh dunia tidak lagi membutuhkan dirinya. Sebab, sekarang tidak ada penjahat dan damai, namun hal itu tidak benar,” kata Barbara Broccoli.

1 2

Iklan