JAKARTA, Makansedap.id – Susu segar dan es krim turut meramaikan Super Bazaar Diamondfair yang digelar di 38 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, 25-30 November 2022.

“Manajemen menggelar Super Bazaar Diamondfair selama enam hari karena mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam Super Bazaar Diamondfair ini, selain susu segar dan es krim, ada juga susu UHT, yoghurt, frozen food dan masih ada yang lain. Akhir Desember 2022, masih ada kejutan lagi,” jelas Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, Melissa Huang di Diamondfair, Ancol, Jakarta, melalui keterangan resmi yang diterima makansedap.id, Sabtu, 26 November 2022.

Baca Juga:   Ini Alasan Pasien Operasi Jantung Dilarang Angkat Beban Berat

Super Bazaar Diamondfair, kata Melissa Huang, kali pertama digelar pada Juni 2022. Saat itu, acara hanya berlangsung satu hari.

Pihak manajemen, menurut Melissa Huang, ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan Super Bazaar Diamondfair tersebut ditambah menjadi tiga hari pada bulan berikutnya dan mulai November tahun ini menjadi enam hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan