Sentuhan Seni dan Passion Tingkat Tinggi Syarat Pembuatan Pizza

Proses pembuatan pizza dengan aroma Italia yang original sangat membutuhkan sentuhan seni dan passion tingkat tinggi. (Foto Pizza Italiano)

JAKARTA, makansedap.id – Proses pembuatan pizza dengan aroma Italia yang original sangat membutuhkan sentuhan seni dan passion tingkat tinggi.

“Pizza merupakan makanan yang sudah mendunia karena didukung dengan sejarahnya sendiri. Kami memiliki chef yang piawai membuat the real Italian Pizza di The Suro Pizza. Bahan bakunya benar-benar mendekati Pizza Italia sesungguhnya,” papar Rury Ilham, General Manager The Royale Krakatau Hotel dalam keterangan resmi yang diterima makansedap.id, Rabu, 23 November 2022.

The Suro Pizza menyediakan total 25 jenis varian, termasuk sweet pizza 5 Varian dan savory pizza 20 varian. Menu favorit saat ini adalah Meat Lovers, Salmon Corn, dan Deluxe Cheese. Pengunjung bisa melihat proses memasaknya dari awal hingga sampai proses di tungku khusus pembuatan Pizza.

Lokasi The Suro Pizza di samping restoran The Surosowan, masih dalam kawasan The Royale Krakatau Hotel. The Suro Pizza merupakan bagian unit usaha dari PT Krakatau Sarana Properti (KSP).

“Inovasi bisnis selalu terus dilakukan oleh KSP. Sebelumnya, KSP membesarkan The Surosowan, restoran yang kini menjadi tempat destinasi kuliner wajib bagi warga dan para pendatang di Kota Cilegon. Dan, saat ini telah hadir tempat kuliner baru lainnya, yaitu The Suro Pizza. The Suro Pizza sudah soft launching Senin, 21 November 2022,” kata Direktur Utama KSP, Ridi Djajakusuma.

Baca Juga:   Memek, Primadona Kamus Kuliner dari Beras Ketan dan Pisang Kepok

Soft launching The Suro Pizza bertepatan dengan momen acara nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 yang diadakan di The Surosowan dan di Banten Bistro Coffe Shop, The Royale Krakatau Hotel.

“Dengan adanya momentum Piala Dunia, penjualan Pizza di The Suro Pizza berpotensi semakin meningkat. Pada awal saja, saat kami menjual di The Surosowan, rerata setiap hari terjual sekitar 20 pizza,” jelas Ridi Djajakusuma.

Sebelum soft launching, menurut Ridi Djajakusuma, pihaknya sudah melakukan riset dan uji test food. Pihaknya juga sudah menawarkan menu pizza secara khusus untuk pelanggan setia di The Surosowan dan juga bagi para tamu hotel. “Responnya positif, baik tamu domestik dan para ekpatriat menyukai rasa pizza kami yang dinilai kental dengan negara aslinya. Ditambah kami merias tampilan The Suro Pizza dengan desain interior bernuansa ala Italia,” tutur Ridi Djajakusuma.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan