Simak Cara The Royale Krakatau Hotel Populerkan Kopi Nusantara

The Surosowan Latte Art Competition Volume 3 (Foto Rotal Krakatau Hotel)

JAKARTA, Makansedap.id – The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, memiliki cara tersendiri dalam upaya memopulerkan kopi Nusantara asli Indonesia, referensi kamus kuliner.

The Royale Krakatau Hotel mengundang pencinta kopi Nusantara juga bisa menjajal kemampuan terpendam dalam meracik kopi jenis kopi Latte, referensi kamus kuliner,pada 1 Juni mendatang,

Pada 1 Juni mendatang, The Royale Krakatau Hotel akan menggelar event The Surosowan Latte Art Competition Volume 3. Acara kompetisi kopi untuk kali ketiga ini juga bertujuan mengenalkan kopi buatan asli Indonesia, referensi kamus kuliner, khususnya kepada masyarakat Kota Cilegon.

The Surosowan Latte Art Competition Volume 3 terbuka tidak hanya menyasar ke para Barista di Provinsi Banten saja. Namun, event ini juga memberikan kesempatan juga untuk kalangan umum yang memang mencintai kopi dan memiliki minat meracik kopi Latte Art, referensi kamus kuliner sebagai bagian dari hobi mereka.

Baca Juga:   Festival Rujak Uleg Bantu Kembangkan Kuliner Tradisional Probolinggo

“Pencinta kopi di Cilegon sangat besar baik warga lokal maupun para pekerja asing yang bekerja di Kawasan Industri Krakatau. Namun, mereka masih belum mengenal lebih jauh varian kopi Nusantara lainnya di luar Kopi Aren dan Latte yang memang menjadi salah satu best seller minuman, referensi kamus kuliner, di The Surosowan dan The Kaibon Restaurant,” kata Sandy Eka Hadiputra, Food And Beverage Manager The Royale Krakatau, dalam keterangan resmi yang diterima Makansedap.id, Minggu, 28 April 2024.

1 2

Iklan