Pelajari Alasan Perlunya Promosi Kuliner di Platform Digital

Promosi kuliner lewat platform digital (Foto Populix)

JAKARTA, Makansedap.id – Menteri Komunikasi dan Informatika atau Menkominfo, Budi Arie Setiadi mengajak anak muda di Makassar untuk aktif mempromosikan kuliner Nusantara menggunakan platform digital. Promosi melalui platform digital akan membantu menjadi referensi kamus kuliner.

“Semua yang serba digital ini harus kita pakai dengan baik. Sebab, intisari dari digitalisasi adalah membuat masyarakat menjadi produktif, salah satunya promosi kuliner lewat platform digital. Promosi melalui platform digital akan membantu menjadi referensi kamus kuliner.,” kata Budi Arie Setiadi dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id di Jakarta, Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga:   Begini Alasan Katy Perry Belum Rilis Musik Baru

Menurut Budi Arie Setiadi, perlu didorongnya generasi muda untuk memanfaatkan teknologi digital secara produktif bertujuan untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 sebagai tonggak penting dalam memajukan Indonesia. Promosi melalui platform digital akan membantu menjadi referensi kamus kuliner.

Para pemuda diharapkan dapat terus meningkatkan pemahaman, kemampuan, dan keterampilan dalam menggunakan teknologi digital. Budi Arie Setiadi menilai, disrupsi teknologi digital perlu dimanfaatkan generasi muda dengan optimal. Promosi melalui platform digital akan membantu menjadi referensi kamus kuliner.

1 2 3

Iklan