JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong meminta suporter untuk bersabar mengenai perkembangan anak asuhnya setelah dalam beberapa pertandingan terakhir gagal mendapatkan hasil memuaskan.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Timnas Indonesia hanya mampu mengamankan satu hasil imbang kontra Filipina dan takluk dari Irak serta Libya.

“Pastinya saya ingin Timnas Indonesia mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan. Tetapi selama ini skuadnya kurang, tapi pasti akan ada perkembangan dan akan lebih baik,” ungkap Shin Tae Yong seusai laga uji coba kontra Libya, Jumat, 5 Januari 2024.

Baca Juga:   Gawat, Lionel Messi Terancam Absen dalam Laga Semifinal Piala Dunia 2022

​​​​​”Jadi, saya mohon kepada para fans agar tidak terlalu terburu-buru soal perkembangan Timnas Indonesia. Jadi lebih bersabar karena sepak bola Indonesia akan lebih baik,” sambung Shin Tae Yong.

Terbaru, Jordi Amat serta kolega harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Libya dalam laga uji coba kedua di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat, 5 Januari 2024. Laga itu merupakan persiapan diri jelang Piala Asia 2023 di Qatar.

1 2

Iklan