Ini Dampak Positif Program Kemitraan Herbalife di Mauk

Program kemitraan Herbalife dengan Habitat for Humanity Indonesia memberikan dampak positif dan perubahan signifikan dalam gaya hidup sehat bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto Herbalife)

JAKARTA, Makansedap.id – Program kemitraan Herbalife dengan Habitat for Humanity Indonesia memberikan dampak positif dan perubahan signifikan dalam gaya hidup sehat bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Perubahan yang terjadi secara umum ke arah yang lebih sehat dan higienis.

“Program kemitraan Herbalife dengan Habitat for Humanity Indonesia telah berjalan sejak 2019. Total pada tahap pertama dan kedua berhasil membangun berbagai fasilitas sanitasi dan MCK di antaranya, pembangunan 75 unit toilet individu atau keluarga dan satu unit sumber air bersih untuk fasilitas mencuci bagi 75 kepala keluarga,” Senior Director & General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi, dalam keterangan resmi yang dibaca Makansedap.id, Minggu, 7 Januari 2024.

Baca Juga:   Ini Kiat Mencegah Sakit Jantung dari Velove Vexia

Selain itu, Program kemitraan Herbalife dengan Habitat for Humanity Indonesia, kata Andam Dewi, telah membangun 4 unit toilet umum yang menjangkau 60 kepala keluarga, 1 unit toilet sekolah, 25 unit fasilitas cuci tangan portable serta melakukan pelatihan mencuci tangan yang telah menjangkau 250 warga dan 100 siswa sekolah dan juga termasuk distribusi 2.600 voucher belanja bagi keluarga yang berpenghasilan rendah di Kecamatan Mauk.

“Dalam kegiatan ini Herbalife mengajak 21 total relawan yang terdiri atas karyawan dan member independen Herbalife untuk ikut berkontribusi membangun 1 rumah tinggal bagi keluarga yang berpenghasilan rendah di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang,” ungkap Andam Dewi.

1 2

Iklan