JAKARTA, Makansedap.id – Rapi Films bersama sutradara, Hadrah Daeng Ratu kembali merilis film horor terbaru Menjelang Ajal yang mengangkat tema pesugihan berujung malapetaka.

Film Menjelang Ajal, di antaranya dibintangi oleh Shareefa Danish, Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, dan Shakeel Fauzi Aisy.

Menjelang Ajal bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar yang dibintangi Shareefa Daanish, berusaha menghidupi tiga anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Agar dagangannya laris, Sekar pergi menemui Mak Ambar yang dibintangi Dewi Pakis, dukun yang memasang pelaris di warungnya.

Selanjutnya, dalam sinopsis Menjelang Ajal, Sekar belakangan ini mulai resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan. Sekar berencana menemui Mak Ambar lagi untuk menanyakan hal tersebut. Namun, ternyata Mak Ambar telah meninggal dunia. Sejak itu, jin yang selama ini menolongnya menuntut nyawa hingga Sekar kerasukan setiap malam.

Baca Juga:   Ini Alasan Makanan dan Minuman Manis Bisa Bikin Ketagihan

Dalam sinopsis Menjelang Ajal, ketiga anak Sekar, yaitu Dani yang diperankan Daffa Wardhana, Ratna yang diperankan Caitlin Halderman, dan Dodi yang diperankan Shakeel Fauzi Aisy, berusaha untuk mengobati dengan memanggil ‘orang pintar’ yang dinilai bisa membantu Sekar. Namun, jin yang merasuki tubuh Sekar sangat kuat sehingga semakin lama melukai Sekar.

1 2 3 4 5

Iklan