JAKARTA, Makansedap.id – Film Sri Asih yang disutradarai oleh Upi itu berkisah tentang Alana seorang anak yatim piatu yang diadopsi dan mulai membangun kariernya sebagai petarung profesional Mixed Martial Arts atau MMA. Kisah Sri Asih dituangkan dalam sinopsis ini.

Dalam keterangan resmi film Sri Asih, Kamis, 28 September 2023, kehebatan Alana menarik perhatian Mateo Adinegara, putra tunggal dari seorang pebisnis kaya yang tertantang untuk melawan Alana yang tidak pernah kalah. Namun, ketika dikalahkan Alana, Mateo menjadi emosi dan langsung menyerang klub Alana.

Baca Juga:   Sinopsis Siksa Kubur, Konsekuensi Tak Percaya Agama

Dalam film Sri Asih, Alana dan keluarganya harus menghadapi keluarga Adinegara yang sering berbuat culas lantaran berkomplot dengan polisi korup. Seiring berjalannya waktu, Alana mengetahui dia adalah titisan dari Dewi Asih, sang Dewi Keadilan yang memilih Alana untuk menjadi perwakilannya di bumi untuk memerangi kejahatan.

Alana pun harus menghadapi keluarga Adinegara serta orang-orang yang mengancam keselamatan umat manusia. Apakah Alana berhasil melawan mereka?

1 2

Iklan