JAKARTA, ID – Tim nasional atau timnas U17 Indonesia menjaga peluang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U17. Peluang itu tetap ada setelah Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Panama dalam penyisihan Grup A Piala Dunia U17, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin, 13 November 2023.

Timnas U17 Indonesia selanjutnya akan melawan Maroko dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis, 16 November 2023. Sementara, Panama akan bertemu Ekuador yang digelar serentak di Stadion Manahan, Solo.

Gol yang membawa Panama unggul dicetak Oldemar Castillo pada pengujung babak pertama. Indonesia menyamakan kedudukan berkat tandukan Arkhan Kaka pada babak kedua.

Baca Juga:   Kalah dari Korsel, Pengamat Tetap Puji Performa Timnas U17

Hasil imbang ini membuat Indonesia kini bertengger di posisi ketiga dengan koleksi nilai dua poin. Posisi puncak diisi Ekuador dengan empat poin. Sementara, Maroko berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin. Panama berada di posisi terakhir klasemen grup A karena baru meraih satu poin.

Timnas U17 Indonesia harus menang melawan Maroko pada pertandingan terakhir, Kamis, 13 November 2023, untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

1 2 3 4 5

Iklan