JAKARTA, Makansedap.id – Pemain tim nasional sepak bola Indonesia, Dimas Drajad menjadi top scorer sementara kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tiga gol. Dimas Drajad mampu mengungguli Lionel Messi dan Neymar.

Dimas Drajad menjadi satu-satunya pemain yang mencetak tiga gol dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 sementara ini. Dan, striker Persikabo 1973 itu mengungguli catatan gol sementara dari rekan setimnya Ramadhan Sananta (dua gol) serta nama-nama pemain top dunia seperti dua bintang Brasil, Neymar (dua gol) dan Rodrygo (dua gol), serta dari bintang Argentina, Lionel Messi (satu gol).

Dimas Drajad memimpin daftar top scorer sementara setelah mencatatkan namanya ke papan skor sebanyak tiga kali pada menit 7, 72, dan 90+2, bersama Ramadhan Sananta menit 63, dan 67, dan Rizky Ridho menit 12 dalam kemenangan telak timnas dengan skor 6-0 atas Brunei Darussalam dalam leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ronde pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 12 Oktober 2023.

Baca Juga:   Ini Strategi Persita Tangerang Menjauhi Zona Degradasi

“Kemenangan besar ini patut disyukuri. Apalagi ada striker kita mampu mencetak hat-trick dan menempati top scorer sementara kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Erick Thohir, demikian dilansir dari keterangan resmi PSSI, Jumat, 13 Oktober 2023. (M1)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

Iklan