JAKARTA, Makansedap.id – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk Ed Sheeran: +-=÷x Tour atau Mathematics Tour ke Asia dan Eropa pada 2024, termasuk DKI Jakarta pada 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konser Ed Sheeran pada 2019. Dan, pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu. Konser ini juga akan menghadirkan penampilan istimewa dari salah satu jebolan Britain’s Got Talent yaitu Calum Scott.

Berita ini muncul setelah tur Amerika Serikat Ed Sheeran yang memecahkan rekor. Ed Sheeran mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey. Konser tersebut merupakan konser Ed Sheeran dengan jumlah penonton terbesar dalam satu hari di Amerika Serikat.

Baca Juga:   Marsha Aruan Doyan Jajan Kuliner

Tahun ini, Ed Sheeran telah merilis dua album, yang bertajuk Subtract dan Autumn Variations, kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia. Dirilis pada Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National.

1 2

Iklan