JAKARTA, Makansedap.id – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut kekalahan dalam leg kedua perempat final Liga Europa UEFA melawan AS Roma dengan skor 1-2 agregat 1-3 di Stadion Olimpico, Jumat, 19 April 2024. Hasil itu membuat AC MIlan meninggalkan kompetisi kasta kedua Eropa dengan penyesalan.

AS Roma yang bermain di hadapan pendukung sendiri mencetak dua gol di babak pertama melalui Gianluca Mancini pada menit 12 dan Paulo Dybala menit 22.

Sementara itu, AC Milan yang unggul jumlah pemain sejak menit 31 setelah Zeki Celik mendapatkan kartu merah, tak sanggup memanfaatkan peluang-peluang yang diciptakan dengan baik dan hanya sanggup membalas satu gol pada menit akhir laga melalui Matteo Gabbia pada menit 85.

Baca Juga:   Timnas U17 Indonesia Jaga Peluang ke Babak 16 Besar Piala Dunia U17

“Kami meninggalkan turnamen ini dengan penyesalan. AS Roma menunjukkan lebih banyak kualitas dan determinasi di dua leg, jadi mereka pantas untuk lolos,” kata Stefano Pioli, seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Jumat, 19 April 2024.

“Kami tentu saja kurang berkualitas, selain mungkin tidak menciptakan peluang yang jelas, kami memiliki situasi di dalam kotak penalti yang seharusnya bisa kami manfaatkan lebih baik,” tambah Stefano Pioli.

1 2

Iklan