Giliran Pokemon Keluarkan Edisi Khusus Batik di Indonesia

Pokemon Edisi Khusus Batik (Foto Antaranewscom)

JAKARTA, Makansedap.idMerchandise atau aksesoris resmi Pokemon mengeluarkan edisi terbatas yang hanya hadir di Indonesia, yakni batik Pokemon yang hanya dapat dijumpai di Indonesia, khususnya di Pokemon Playlab Indonesia.

“Ini merupakan sebuah usaha yang besar dari AKG Entertainment untuk mempromosikannya ke seluruh dunia dengan memadukannya lewat sentuhan lokal. Di Indonesia akhirnya berhasil memadukan Pokemon lewat budaya lokalnya yang diawali dari batik ini,” General Manager AKG Entertainment, Christina Lim saat launching Pokemon Playlab di Jakarta, Jumat, 19 April 2024.

Baca Juga:   Sutradara Ungkap Kesulitan Syuting Beranak dalam Kubur

Batik Pokemon yang dijual memiliki motif berwarna cokelat yang dipadukan dengan logo bola Pokemon berwarna putih merah, dan juga ada sentuhan gambar Pikachu berwarna kuning.

Edisi terbatas ini disebut akan menjadi salah satu koleksi yang akan diburu oleh para penggemar. Sebab, menjadi edisi terbatas yang hanya dikeluarkan di Indonesia saja.

Bentuk produk batik yang dijual di Pokemon Playlab Jakarta adalah baju Batik untuk orang dewasa hingga anak-anak, boneka Pikachu yang menggunakan batik yang tersedia dalam ukuran kecil maupun besar.

1 2

Iklan