JAKARTA, Makansedap.id – Grup idola Kpop, The Boyz  memberikan sedikit bocoran. Info khusus ini penting bagi penggemar Kpop.

Bocoran ini layak disimak bagi penggemar Kpop yang selalu mengikuti info khusus soal musik asal Korea Selatan.

Bocoran dari The Boyz adalah info khusus mengenai koreografi untuk lagu baru mereka yang akan dirilis pada 7 Agustus 2023.

“Koreografi untuk lagu baru ini benar-benar menggemaskan,” kata Q di sela konser dunia kedua bertajuk Zeneration yang dipromotori Dyandra Global Edutainment di Jakarta, Sabtu, 29 Juli 2023.

Q, bersama rekan-rekannya yakni Hyunjae, Kevin dan Jacob lalu melakukan gerakan melibatkan tangan dan pinggang. “Apakah gerakan ini spoiler,” tanya Jacob.

Lalu, Q melakukan koreografi karena merasa gatal ingin melakukannya. Sebelumnya, Kevin di sela konser menuturkan dirinya terkenang comeback tim sebelumnya yakni mini album ketujuh berjudul Be Aware pada 2022.

Baca Juga:   Ini Rahasia Taeyeon Tampil Prima di ICE BSD City

Q mengatakan, dirinya sempat berlatih untuk membawakan salah satu lagu dalam album, yaitu Whisper di Jakarta.

“Ada sesuatu yang aku ingat tentang Jakarta. Sebelum comeback, kami melakukan latihan Whisper di Jakarta. Jadi saat menampilkan Whisper, bagaimana begitu perasaannya,” kata Kevin.

Hyunjae pun menimpali pernyataan Kevin. “Bisa jadi comeback nanti, latihannya di sini juga” yang kemudian disambut jeritan para penggemar atau disapa The B.

Dalam kesempatan itu, pemimpin The Boyz, Sang-yeon menambahkan, saat itu dia dan tim sempat menyewa ruangan untuk latihan. Bagi Sang-yeon, memori itu merupakan kenangan luar biasa.

“Waktu itu mepet sekali. Jadi kami menyewa ruangan untuk latihan. Itu kenangan luar biasa,” demikian kenang dia.

The Boyz dijadwalkan meluncurkan album penuh kedua berjudul Phantasy pada 7 Agustus 2023. Foto-foto konser terkait album pun sudah mereka rilis beberapa waktu belakangan ini. (M1)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan